Monday 26 March 2012

Together has power, don’t run alone


Kata-kata ini mengusik telingaku bahkan tertancap di bagian lubuk hati yang paling dalam. Aku membaca kata-kata ini dan meresapinya saat itu aku termenung sendirian di dan merasa sangat konyol jika aku melakukan sesuatu hal hanya sendirian. Aku berpikir bahwa jika aku yang mengerjakannya sendiri maka itu akan menyenangkan hati, merupakan kepuasan tersendiri yang tiada tandingannya namun itu cuma pemikiran ku. Aku seorang yang sgois ternyata. Bersama adalah solusi menghilangkan ke individualime itu dan merupakan  kekuatan yang tiada tanding. Satu lidi akan patah dengan sangat mudahnya tetapi jika banyak maka akan sangat kokoh. Menyedihkan sekali jika aku sendiri dan menyelesaikan semua permasalahanku tampa melibatkan orang lain. Keegoisan akan sedikit demi sedikit merasuki hidup ku jika aku selalu berjalan sendiri. So jauhi prinsip bahwa yang pemenang adalah individu,, BUKAN!!!
by: sandi suroyoco sinambela

No comments: