Saturday 28 April 2012

Aku dan mereka jumpa gakk yahh di ajal


Aku dan mereka jumpa gakk yahh di ajal?

Mereka tertawa padahal wajahku mengerut.
Mereka tidak tau dengan apa yang ku alami.
Padahal wajah sudah memberi isyarat.
Keringatku yang bercucuran tapi dia yang makan hasilnya.
Melahap seperti si buas.
Hanya meninggalkan tulang saja.
Aku berdiri atas kuatnya tulang kakiku,
Tapi mereka berdiri atas pundakku.
Kakiku sudah tenggelam tapi mereka masih saja tetap tertawa.
Aku tetap berusaha kuat, selama hidupku masih ada.
Aku tunggu mereka sadar.
Mereka yang membuat beban buatku.
Aku tunggu mereka buyar,
Ato aku tunggu mereka mati!!!!
Mereka menikmati sesuatu yang tidak akan pernah aku nikmati.
Aku mengores tanah, dan Aku menggembala.
Dan hasilnya memberikan aku kehidupan.
Mereka mengorek, dan membalak.
Mereka menggores lembar putih.
Semua kekejian yang mereka lakukan.
Tak berani aku, hanya karena kekuasaannya.
Sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Masih meginginkan yang ingin kumiliki.
Kau dan aku tidak akan pernah ada titik temu lagi
Sebelum kau temu dengan titik ajal atau aku!

by: sandi s sinambela

No comments: