Friday 31 August 2012

cerita singkat,, hubungan Neil Amstrong dengan bulan warna biru by: Sandi Suroyoco Sinambela



cerita singkat,, hubungan Neil Amstrong dengan bulan warna biru
by: Sandi Suroyoco Sinambela

Karna terpukau melihat judulnya saya langsung berlari keluar dari koskosan dan segera mencari dimana posisi bulan berada.  Temanku tertawa melihat aku. Nyari apa bang? Ada yang salah? Aku nyari bulan berwarna biru. aku liat diberita online. Masa sih sahutnya serius bang? Coba lihat dulu beritanya. (Semarang,UNDIP)
Fenomena Bulan Biru akan terjadi pada Jumat (31/8/2012) malam ini. Momen itu adalah saat yang tepat untuk mengenang Neil Armstrong, manusia pertama yang mendarat di Bulan, yang meninggal pada Sabtu (25/8/2012) lalu dalam usia 82 tahun.
 lari keluar mencari bulannya, eh yang ada bulan yang masih remangremang, mungkin bentarlagi baru biru. kemudian aku kembali ke kamar kos lalu dengan teliti membaca semua artikelnya.
 hhahahaha pantasan ga ada bulan yang biru, tadi aku cuman baca judulnya doang. ternyata itu cuman istilah yang digunakan untuk bulan purnama kedua pada bulan yang sama. Jumat malam ini ialah purnama kedua untuk bulan Agustus.

No comments: