Monday, 27 August 2012

Neil Armstrong had landed at the great Mont


Neil Armstrong had landed at the great Mont

By: Sandi Suroyoco Sinambela

Armstrong lahir di Wapakoneta, Ohio, 5 Agustus 1930,  amstrong kita kenal sebagai manusia pertama yang menginjakkan kaki di Bulan.  Beliau telah telah mencapai bulan yang sesunguhnya. Beliau telah dikabarkan meninggal dunia namun pihak keluarga tidak memberitahukan di mana dan kapan Armstrong wafat.
Kita patut mengingat nama beliau.  Beliau memberikan pengetahuan yang sangat memukau dan melahirkan amstrong baru yang pastinya akan lebih strong dari beliau.  Ilmu aerospace yang digelutinya mampu meyakinkan dunia tentang luar angkasa.
"Satu langkah kecil seseorang ini, satu lompatan raksasa bagi umat manusia." Kata kata ini dia hanturkan bukan karena bermegah dengan keberhasilannya saat itu.  Ilmu yang berhasil dia buktikan itu, terbukti mendorong manusia semakin berlomba-lomba mencari pengetahuan lainnya yang belum terungkap.  Menyadarkan umat manusia tentang ruang, dan waktu itulah beliau.  Jasa beliau tidak akan terhapus dari hati kami.  Akan tetap terus ada di lembar putih nama ini,  Neil Armstrong
Selamat jalan Neil Armstrong, 

Post a Comment