Thursday 20 December 2012

masalah kecil di peternakan Bu endang !!Tolong sampaikan!! Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela HORDEN DOANG


Bu endang !!Tolong sampaikan!!
Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela

Bu endang : Tolong disampaikan kepada fakultas  supaya dibuatkan horden penutup kaca di ruang d05 dan d301.  Saya terseyum mendengarkan pernyataan ibu itu.  Sudah dua tahun saya mengais ilmu diruangan besar itu. Tetap saja sama keluhan dosen yang masuk disana. 

            Seberapa besar sih suara mahasiswa akan didengar di fakultas kalau  berhubungan dengan masalah fasilitas? 

Keluhan yang sama sudah saya dengarkan semenjak saya semester dua lalu.  Ruangan kapasitas 120 di isi dengan mahaswa 30 orang dengan pemandangan yang sangat menawan.  Nah masalahnya kalau dosen menerangkan presentasinya slide nya tidak kelihatan.

Siapa yang harus kita dorong-dorong menyampaikan ini?

Jawapannya adalah siapa saja yang cinta pada Fakultas ini, yang memberikan niat hati untuk bergerak tampa harus digerakkan oleh orang lain.

Jangan pernah beranggapan bahwa kita hanya sementara saja tinggal disini, lantas kita membiarkannya.  Menutup mata dengan kekurangan yang ada.  Bukankah kita harus saling responsibel dengan masalah yang ada di tubuh Mater? 

Siapa yang terpanggil hatinya? ......  jangan hanya dijawab tapi lakukan karna saya sudah berkali-kali menyampaikannya namun hati mereka belum membuka hati untuk melaksanakannya.

Terimakasih........