Sunday 6 January 2013

1001 sahabat Gles kasih Simanjuntak. Saat aku,. dia yang pertama mengucapkannya Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela


1001 sahabat,, Gles kasih Simanjuntak.  Saat aku,. dia yang pertama mengucapkannya
Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela


Gles pernah bertanya kepada saya bagaimana tentang dirinya.  Saya menjawab bahwa dia adalah orang yang tegar namun dia selalu menutupi masalah yang ada pada dirinya jangan sampai orang lain melihat dia ada masalah. Benar atau tidak hanya dia yang tau.
Sampai sejauh ini saya belum tau siapa temannya curhat, tapi siapapun itu saya bangga padanya dia menghadapi orang dengan pikiran luas tapi pendiam. 
           
            Pagi-pagi betul saya bangun dari tidur dengan spontan mengucapkan terimakasih buat sang pencipta.  Ternyata pagi itu adalah hari kelahiranku.  Saya memang adalah orang yang suka mencari sensasi. Dari pukul 6.00 pagi 4 januari 2013 tidak hentinya saya melihat HP.  Dipikiran saya adalah siapa yang memberikan selamat ulang tahun pertama pada saya berarti dia adalah teman yang khusus dari yang lainnya.

            Kala itu saya harus ujian jam 9.00, akan tetapi itu tidak mengurungkan niatku untuk melihat HP menunggu seseorang yang perhatian kepadaku.   Sempat terlintas dipikiranku jika cewek apa dia memberikan perhatian yang khusus buat ku?  Jika cowo  berarti dia adalah sahabat yang baik, yang memberikan perhatiannya kepada sahabatnya. 
Wow yang ditunggu tunggu datang jam 07.28 ada pesan datang,  senang wajah senyum lansung melihat siapa pengirimnya.......

Hahahahahaha, ternyata cewe.... cuhuiiiii
Ternyata Gless Kasih Simanjuntak yang pertama mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. 

Gak terpikirkan sama sekali dengan itu,  kebetulan saja atau tidak yang terpenting adalah hatiku menjadi sangat senang.  Saya akhirnya melangkahkan kaki dengan mantap dari kos dengan mengemban umur 21.  Harapan saya adalah Tuhan memberikan lilin penunjuk jalan bagi kehidupanku yang sudah agak gelap. 

Untuk gless aku sangat berterimakasih koneksi magnetik penungguanku ternyata engkau yang merespon.  Semoga gless adalah orang yang spesial di hidupku.  Aku berdoa untuk ke sehatan, kesuksesannya kelak.

Pelajaran hidup yang saya dapat adalah miskipun kita tidak terlalu kompak, atau tidak sering bertemu kita harus berbagi kasih satu sama lain.

Thanks...
Agak sedikit ngaur bahasanya tapi itulah kejujuran hati yang saya tuangkan ke kertas putih agar kejadian ini abadi.

2 comments:

Susi Watina said...

Ciehhhh.. makan2 :D

sandi suroyoco sinambela said...

hahahha, ora ono duit, piye ....