Friday 22 February 2013

Novita Dewi Marpaung “tampil tgl 15 feb 2013 xfaktor” Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela


Novita Dewi Marpaung  “tampil tgl 15 feb 2013 xfaktor”
Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela






Saya hanya sebatas seorang fans.  Orang yang tergila-gila mengapresiasi  dia. 

Saya membanggakan karena karya karyanya mampu menarik hati saya.

15 Februari 2013 X FAKTOR INDONESIA

“Coba bertanya pada langit luas”,  aku mendapat jawabannya, Novita Dewi Marpaung punya  profesionalitas dalam Musik.
“Aku bertanya pada manusia tak ada jawabnya”.  Aku ternganga,  terdiam, aku yakin semua orang juga demikian. Itu sebabnya belum ada jawaban,  lirik-lirik dan alunan nada yang tertancap tajam di hati, jujur aku belum bisa menjawabnya.   Aku masih menanti jawaban penasaran saya. 

Sekali lagi aku hanya seorang fans.

Aku hanya bisa memberikan suara hati yang menuntun gerakanku sebagai implementasi dukungan.

Semoga X FAKTOR menjadi perahu yang membawa musikalitasmu sampai ke labuhan yang kau impikan.