Wednesday, 7 August 2013

1001 sahabat livi wulan (wulan liviana) Simanjuntak By : Sandi Suroyoco Sinambela


1001 sahabat  livi, wulan Simanjuntak
By :  Sandi Suroyoco Sinambela








LIVI, sebut saja dia WULAN LIVIANA,,,,,,
Tatapan mata lucu, kumis tipis rambut tebal brewokan. Lucu, lucu, lucu...... senyuman manis membuat segalanya hancur, hati sirna.
Suara atau perkataan mu membuatku bersemangat lagi menjalani hari-hari di daerah yang suntuk kusam ini.

Semangat-semangat untuk setiap kegiatanmu. Semoga memberi dampak bagi setiap orang yang sama, seperti yang sama kurasakan dalam 4 hari ini.
Terimakasih, hanya itu yang ku sampaikan untuk setiap bantuan.
Aku mengasihimu....sangat mengasihimu seperti Yesus begitu mengasihimu.

Sekejab saja surat cinta ini di goreskannya untuk OC Bungaran Davit. Apa karna tugas? Mmmm  gak tau dehhhhh........Senyum senyam saya mengetiknya. Diawal pemberangkatan Livi sangat bersemangat gambaran LKM masih belum ada di benatnya. Semangat 45 adalah bagian dari gerak-geriknya.

Hari pertama dia masih sering menyapa saya.  Akan tetapi karena saya harus menjadi OC yang taunya hanya untik prepare kegiatan maka saya harus menjauh dari pandangan mereka.

Sebenarnya setiap jabatan memiliki aturan yang ketat yang harus di jalankan.  Bukan hanya pemimpin saja di ikat dan dijerat sama aturan. OC tidak boleh terlihat kompak pada pemimpin. Jika kita lihat pada kenyataannya kalau dalam pemeriantahan saling mengandalkan kekompakan maka disitulah terjadi kongkalikong. Kita menyebutnya dengan sebutan Nepostisme.

Tidak hanya Livi saja yang jengkel dan kesal, atau bahkan menyesal ikut LKM.  Dulunya kami juga demikian. Setelah kami perlahan memikirkan itu. Berpikir luas tentang kepemimpinan. Acara LKM itu adalah cerita atau teori yang terjadi pada kepemimpinan yang terjadi pada suatu negara.

Semoga Livi mengambil hikmahnya. Terinspirasi dari acara ini.  Jika kita bukan pemimpin negara lalu bagai mana kita memberi pengaruh yang besar bagi negara kita ini. Kita ingin movement?  Kita harus menjadi pemimpin.

Segelintir  sesaknya pada LKM adalah bagian dari realita sesaknya kepemimpinan yang sebenarnya.
Post a Comment