Tuesday 17 December 2013

1001 sahabat Indira “Mengerti Cinta Dari Pengalaman Sahabat” Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela


1001 sahabat Indira “Mengerti Cinta Dari Pengalaman Sahabat”
Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela

Masih ingatkah dengan pesawat kertas?

Aku tidak pernah bermaksut untuk mengajari, karna yang aku pikirkan adalah kau sudah lebih mengerti dari pengalaman hidup yang engkau dapatkan.

Sepertinya hatimu berkeping keping, baru saja tali hubungan kasihmu terputus.  Aku tak menyangka hubungan semesra itu bisa goyah.

Namun ada pelajaran besar yang aku dapatkan dari mu:


cinta itu bukan kemampuan, bukan juga hanya sebatas 
kemauan,tetapi adalah sebuah rangkaian ketulusan

jika kemudian dan selanjutnya hingga akhirnya menjadi buruk, ada sesuatu dalam prosesnya yang mungkin salah atau tidak sesuai. Jangan pernah menyesal, karna pada dasarnya segala sesuatu pun hanya bersifat sementara

Saat aku hanya mengisi rindu khayal di buai mimpi.
Aku pernah bertanya.
Coba tebak Kemana cinta ini akan berlari?
Aku saja tak mengerti,
aku sudah meletakkannya pada garis takdir.

Cinta itu tidak harus memiliki.
Cintailah setiap orang, dan jangan lupa mencintai DIRIMU SENDIRI
Dikala engkau merasa lebih buruk dari kemaren perbaikilah segera.
Dikala engkau merasa nyaman dengan cinta yang engkau dapatkan,
dan Cinta yang engkau berikan.  Pertahankanlah dengan segala kebaikan.


You have plenty of heart to care, but not for sale –Indira 2013






“Go ahead”
Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela


hampir lupa rasanya punya hati, tapi tulisanmu bisa mengembalikan hatiku” sampai sampai aku netesin air mata membacanya

Jika terhitung terjatuh selama 1000 kali maka bangkitlah 1001 kali, maka semuanya akan terhitung baik.

Tak pantas ada yang disesali jikalau kita sudah memperbaiki segala kesalahan.
Jangan Engkau berpikir sebuah bintang yang tertimbun dibawah runtuh batu oleh karna kehabisan cahaya. Namun lakukanlah kemurnian, maka terselip dimanapun itu setiap orang akan mencari.

Tinggal jalani dan nikmati keputusanmu. tanggung jawab jadi pedoman dan sabar jadi penguat.
walau takut sering menghantui, beranilah untuk teruskan niatmu.  Raih yang menjadi citacitamu.

Sejatinya semua orang pasti merakasan pahit getirnya kehidupan.  Proses yang kamu maksud adalah kesulitan adalah tawaran  seribu satu kemudahan maka kau akan tetap bertahan

Jangan kau putus asah ,
banyak  yang lebih parah,
mari berdiri tegap,
siapkan langkah dengan mantap
(lagu ciptaan sandi sinambela )

Asalkan saja kau jangan membenci ku.

aku yakin air mata yang kamu teteskan itu adalah air mata bahagia.  Itu tandanya engkau tersadar dengan kehidupan masa lampau.  Jika ratusan orang membuatmu kecewa yakinlah bahwa ribuan orang di belakangmu sedang mensuport mu untuk lebih baik.
Maka jikalau kau tidak pernah membeciku! aku adalah salah satu dari beribu orang yang akan menyemangatimu.

Sepertinya inilah caraku.
Mampukan hati buat sesuatu yang berbeda
Ini bukan masalah mata hati meredup dengan angan yang harus terbelenggu
Atau karna hati yang merasa tidak mampu melakukan yang terbaik

KARNA AKU ADALAH SEORANG SAHABAT 

No comments: