Friday 27 June 2014

Semangatku adalah Pengaruh.


Semangatku adalah Pengaruh.
Oleh: Sandi Suroyoco Sinambela

Berikan aku semangat setetes demi setetes.

Tak ada gunanya bersemangat amat sangat membara atau bahkan tertumpah-tumpah kemudian pada akhirnya layu.

Aku tak ingin seperti gurun pasir yang tiba tiba menjulang tinggi kemudian hilang sekedip.

Aku tidak ingin seperti gunung es yang tiba-tiba bermegah diri, tiba-tiba pila mencair karna sinar matahari dan menyatu dengan samudra.

Bukan AKU kalau tak mampu meninggalkan jejak yang patut diperhatikan.

Jadi berikan aku semangat setetes demi setes maka aku akan mencapai puncak tertinggi

Membawa pengalaman hidup yang menarik.

Aku akan bercerita proses tentang rintangan saat mencapainya.

Semua jalan aku beri tanda agar penerus yang melihatku dapat mencapai puncak yang tertinggi bahkan akan membuat gunung baru yang tertinggi dari pijakanku.

Berikan aku semangat setetes demi setetes.
maka tak lelah aku meneteskan semangat bagi mereka.
Meskipun darah yang harus kuteteskan.
Berjuang hanya untuk diri sendiri bukan AKU.

Tetesan air mata yang keluar dari hati yang teriris dengan beban akan mengeluarkan senyuman murni saat arah telah berbalik.

Saya yakin pada akhirnya SAHABAT-SAHABAT ku mengenang perjuanganku, melekat dalam pikiran mereka.

MENGAPA?  Karna saya selalu mempertontonkan semangat meskipun sebenarnya saya sudah buntu dan saya hanya mengandalkan Yang Maha Kuasa untuk diberi pengharapan.

No comments: