Sunday 19 May 2013

Cerita 1001 sahabat pasti akan jadi buku ciptaan sandi Suroyoco Sinambela,,, anak petani kopi


Cerita 1001 sahabat
Saya penulis cerita 1001 sahabat ... Saya seorang yang gagah pemberani berakal budi, itulah kata yang akan saya sandang saat akan berhasil mengelilingi pemikiran banyak orang sebab mengelilingi dunia tidak cukup jika dibandingkan dengan inspirasi ini.
Aku tidak sedang berlagak jagoan. Aku sebenarnya melihat bayak hal yang bergelantungan pada pemikiran mereka. Dulu aku mengacuhkannya bukan semata-mata adalah sebuah kesalahan yang terabaikan seberti sebuah angin lalu. Inilah waktunya aku harus menuangkan kembali masa-masa itu agar mereka tau “siapa sebenarnya sang yang gagah itu”.  Pada akhirnya sahabat sahabat itu akan mengusap matanya dan tersenyum bahagia dengan apa yang sedang ia lakukan.
Sahabat tidak mengenal tua atau muda, cantik atau jelek, keren atau lugu, pelit atau loyal, dll

No comments: