Sunday 9 September 2012

1001 sahabat,,,,Ka Selmi Tian. ..Memberi MOTIVASI .. by: Sandi Suroyoco Sinambela



Ka Selmi Tian. .. Memberi MOTIVASI..
By: Sandi Suroyoco Sinambela



Tidak diragukan lagi pelayanan adalah prioritas utamanya.  Sukses terbesar dalam dunia ini adalah taat pada kehendak Tuhan  kita, begitu “ujar ka Selmi”. Ka Selmi yang juga merupakan kakak staf LPMI.  Kontribusinya sangat besar dalam hal menjangkau adek-adek mahasiswa dalam pergerakan rohani

Optimis dan tangguh adalah gambaran dari gerak-geriknya.  Saya bukannya mengada ada,  ka Selmi tidak akan pernah kelihatan pesimis di depan orang.  Memang kadang kala dia terlihat lelah dengan situasi, namun hampir tidak pernah dia kelihatan jengkel meskipun memang pada umumnya semua tim worknya sudah jengkel.

Dia selalu hadir membawa solusi dan menjadi penengah.  Pada awalnya ka Selmi akan kelihatan serius, lalu dia berusaha untuk mengerti dan menggores penanya dan seketika waktu dia akan mengutarakan sesuatu yang dia pikirkan itu.  Wow amazing idea...

I do what I think and I Think what I believe.  Kata-kata yang satu ini pastilah tidak akan pernah dia lupakan.  Kata kata ini sering terlintas di telingaku.  Pertama kali aku mendengar kata-kata ini adalah tepat pada SLT untuk persiapan SC Jakarta.  Kemudian berulang kali aku dengar saat HIBRYD Manila. 

Waktu itu saya selalu memperhatikan betul ka Selmi.  Dan selalu berusaha memperbaiki diri saya sendiri.  Termotivasi dari jiwa optimisnya ternyata membuat saya berkaca pada diri yang penuh kurang ini.

Tidak pernah pandang bulu dia selalu memberikan yang terbaik dari dirinya untuk pelayanan.  Dia tidak pernah melihat dari sisi apa yang di berikan orang padanya namum dia selalu memberikan perhatiannya dengan apa yang telah dia berikan.

Saya dapat menemukan sesuatu yang mampu membuatku terkesima.  Ka Selmi akan tertawa di depan teman-temannya, namun sepertinya dia tidak akan menangis menunjukkan sededihannya pada orang lain.  Dia akan selalu berbagi kasih dengan saudara-saudara yang lainnya.  Dan satu hal yang saya masih nanti-nantikan dari ka Selmi adalah supaya dia menjadi pengaruh yang semakin besar kepada orang lain.  Dimulai dari masa mahasiswanya dahulu,   kemudian menjadi Staff LPMI,  aktif di GBT,........  Saya masih mennanti pelayanan yang semakin luas.  Aku yakin tiktik optimis ka Selmi adalah bagian dari talenta yang di berikan Tuhan.

Semoga ka Selmi makin memberikan pengaruh pergerakan kerohanian yang semakin berakar.   

Semangat berjuang ka Selmi, dukungan penuh dari adek-adekmu....
Saya adalah salah satu orang yang termotivasi dengan tindakan mu.. thanks,

sangat susah membuat tulisan ini karna saya harus benar benar penuh dengan kejujuran membuatnya. tidak ada improvisasi pada karya ini.  kalau ada kalimat yang salah silahkan langsung di koment maka akan segera aku perbaiki.

Tulisan ini akan slalu ku sempurnakan karena banyak sekali kesan yang sudah terlupakan dan kesan yang belum tercipta,,

No comments: