Tuesday 4 September 2012

PUISI ,,,,Hidup Matiku Akan Ku Berikan Dimasa Tua Kita Bersama By: Sandi Suroyoco Sinambela


Hidup Matiku Akan Ku Berikan Dimasa Tua Kita  Bersama
By: Sandi Suroyoco Sinambela


Setelah engkau membuatku jatuh cinta
Senyuman yang termanis yang kumiliki hanya kuberikan pada mu

Aku tidak pernah memandang mu dari sisi buruk
Dihatiku hanya terukir kebaikanmu dahulu
Kebaikanmu tidak akan pernah terbayarkan olehku

Dan bahkan setelah engkau berubah
Aku tidak sekalipun melupakanmu dari lubuk hati

Rantai cinta memang sudah mengikatku erat untukmu
Bahkan hidup matiku telah pernah  ku persembahkan untukmu

Aku tau tatapan itu masih memberikan ruang bagiku
Membuat hatiku lega
Dan bangkit kembali
Semuanya semampuku aku berikan

Tak berbalas cintamu

Begitu perih dan begitu sakit
Bukan itu yang ku mau
Karna kau merasa bersalah
Engkau malah ingin membuang nyawamu

Kedua kalinya aku memberikan hidup matiku kepadamu

Memang engkau tidak pernah memangdangku lagi
Tidak pernah memperhatikanku
Acuh tak acuh dengan pengorbananku

Aku ingin engkau kembali
engkau yang membuat lilin kecil menerangi hatiku  
karna itu kamu harus melihat keindahan lilin itu

Dan saat itu pula aku mengatakan’

Ketiga kalinya hidup matiku akan ku berikan dimasa tua kita  bersama


No comments: